Always be Happy

Always be Happy
Hai, pasti kita sering dibuat  stress karena hal-hal kecil maupun besar. Pernah ga lu berpikir, bagaimana sih agar pikiran kita  tuh tenang and without stress exactly. In my opinion sebenarnya yang buat lu itu setres ya karena diri lu sendiri. For example nih ya, lu terlalu nge push diri lu buat do something that you can't. Come on guys, lu ga bias maksain diri lu sendiri buat do it all. Selain karena elu yang terlalu nge push diri lu sendiri, gue juga ga suka sama orang yang suka nge push ke gue, dan honestly it can make me panic and mess. Istilahnya panic mode on. Gue lebih suka kalau cara penyampaiannya itu baik- baik tanpa lu harus tiap saat nge push gue, itu bisa buat gue makin ga karuan.

Nah selain itu, might be lu terlalu mikirin hal- hal yang ga mesti lu pikirin. Ga semua sih harus lu pikirin. Ada batasannya juga. So, calm down, life goes on dude. Selagi lu ga lari dari jalur yang bener. Gue yakin lu bisa jalanin hidup ini. Masa gitu aja lu udah nyerah, gue ga mau lu kaya gini. Everything will be okay.

Gue maklum kalau bisa aja lu punya masalah di circle lu sendiri, like di lingkungan kampus, rumah lu, tempat kerja lu, etc. I know setiap manusia itu punya problem, gue juga punya masalah,banyak lagi.wkwk. Dan ga mungkin gue bandingin banyak masalah gue sama masalah lu. Dan kalua lu punya masalah cerita aja sama gue :v, gue siap dengerin lu cerita. Masalah itu jangan lu pendem, nyesek tau. Sini berbagi cerita sama gue. Gue pendengar yang ga buruk- buruk amat sih. hehe. Kalau lu malu buat cerita sama temen- temen deket lu atau lu ga mau cerita sama ortu lu juga, yah itu semua hak diri lu sendiri. Karena you have a reason why you ga mau buat to tell your story for em.

Kalau emang dengan nangis bisa ngurangin rasa sesak didada lu, do it. Gue juga sering kaya gitu. Yah walaupun ga nyelesaiin masalah lu juga. But, suerr itu plong banget sih. wkwkwk. Kalau ga lu tulis aja di kertas atau lu ketik deh. Mana tau sangkin seringnya lu nulis nih ya, bakat jadi penulis lo makin berkembang. hehe canda. Tapi, gue suka ngetik sih di laptop gue, dan gue simpan dan pastinya gue buat password nya :v. Beda banget sih pas sd sampe sma, biasaya gue tulis disatu buku kalu ga dikertas yang gue sobek, yang alhasil ibu gue ketemu tuh kertas, wkwk ketahuan anjirrr. Dan ditanyain yak, ya gue ngeles aja cuma iseng- iseng padahal kaga. Itu beneran apa yang gue tulis dari hati gue gaess. gue boong sama nyonya di rumah. Karena gue malu, dan termasuk tipikal cewe yang ga suka buat cerita ke ortunya.

Gimana ya, gue anaknya pemalu, kadang jadi cewe yang dingin dan acuh ga acuh. Gue ga gitu terus kok, itu bakalan terjadi kalau waktu bilang gue harus kaya gitu. Kaya pernah juga, ibu gue masuk ke kamar gue, gue lagi ga di kamar saat itu. Gue dapatin dia lagi bukain tas gue, gue ga masuk ke dalam, gue intip aja dari luar. Dia ga tau gue perhatiin, dia keluarin isi tas gue, dia baca buku gue yang ada di dalam. Jujur gue pengen  masuk saat itu, tapi gue urungin niat gue. Bodoh banget, padahal tinggal masuk doang lo Bambang pake drama ga mau masuk lagi.wkwk

Saran gue nih ya, lu jangan kaya gue ya. Gue bukan bodo amat sama yang ibu gue lakuin, tapi gue ga mau aja pas gue masuk pasti dia bakalan keluar. Karena ibu gue tau gue gimana anaknya, suka menyendiri dan malas ditanya- tanyai. wkwkwk gue biarin aja dia di kamar gue, setidaknya gue bisa perhatiin dia dari luar. Yah, itung- itung gue  bisa keb luar halaman bentar buat ngeliat masa depan gue. haha😭😭😂 eyy kita lanjut lagi, itu cuma sedikit tentang gue, dan terserah lu ga setuju atau ga peduli sama tindakan gue sama ibu gue. Kalau lu mau ngasi nasihat, silahkan. !😃

Masih banyak sih, tapi kayanya gue buat ditulisan yang baru deh. Ssebenarnya ini tulisan gue di tahun 2018 dan gue lanjutin. Ini blog gue yang masih gue ingat, dan blog yang sebelum- sebelumnya ga gue ingat lagai. Dan ini yang masih untung gue ingat dan tulisannya cuma 1 doang:v.

Cheerioooooo !😉

Komentar